Dandim 1415 / Selayar Tegaskan Pelaksanaan Serbuan Vaksin Nasional di Selayar Tetap Terapkan Prokes

Selayar, tribuntipikor.com

Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Nasional yang berlangsung hingga hari ini di Kepulauan Selayar, tetap perketat Protokol Kesehatan (Prokes) di laksanakan di Markas Kodim 1415/Selayar, Jln. Kelapa, Kelurahan Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu, (4/7/2921).

Kegiatan Serbuan Vaksin Nasional hari ini, Minggu (4/7/2021), pesertanya itu akan terpenuhi antara lain dari keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum, sebanyak 1000 lebih.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 1415/Selayar, melalui Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar, Kapt. Arm. Husain Jafar, di ruang Tim Media Center, saat berlangsung pelaksanaan Serbuan Vaksin Nasional di Kepulauan Selayar.

“Serbuan Vaksin Nasional dipastikan akan melampaui dari target, sesuai antusias peserta dari beberapa unsur, Keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum”, Icar Pasi Ops Kodim 1415/Selayar.

Dandim 1415/ Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, kembali menegaskan agar pada saat mengikuti kegiatan vaksin, diminta. melalui Duta vaksin lainnya tetap jaga Prokes dengan pake masker, jaga jarak.

Juga kepada seluruh peserta vaksinasi sebagai duta vaksin untuk menyampaikan kepada warga lainnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi massal, hingga saat masih tetap berlangsung dan menerapkan protokol kesehatan, ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *