Dansatgas TMMD Selayar Pantau 124 Warga Kampung Tua Bitombang Jalani Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Dan Satgas TMMD ke – 111, Kodim 1415/Selayar, Kabupaten Kepulauan Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, pantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal sebanyak 124 Warga Bitombang, di Kampung Tua Bitombang, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, pekan lalu, Kamis (24/6/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Kavaleri, Adi Priatna, yang juga disaksikan oleh beberapa pejabat lembaga vertikal lainnya.

Dansatgas Adi Priatna menjelaskan bahwa kegiatan vaksin massal ini, dalam pelaksanaan TMMD ini adalah bagian dari program kegiatan non fisik TMMD.

“Pelaksanaan vaksin di kampung Bitombang ini, adalah salah satu kegiatan utama dalam pelaksanaan program non fisik TMMD ke 111, yang dilaksanakan secara bersamaan”, ujar Letkol Kav. Adi Priatna.

Dilaksanakannya vaksinasi massal di Kampung Tua Bitombang, dimana kampung ini adalah sebagai salah satu ikon pariwisata budaya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu juga tidak menutup kemungkinan bahwa Kampung Tua Bitombang adalah aset wisata untuk daerah yang tidak menutup kemungkinan banyak warga lokal dan warga luar Selayar, akan berkunjung ke kampung Bitombang, apalagi akses menuju Kampung Tola, saat ini sudah terbuka.

“Vaksinasi massal dilaksanakan kepada warga Bitombang sebanyak 124 orang, menjaga interaksi antar warga itu sendiri, meskipun tetap menerapkan protokol kesehatan”, ujar Letkol Kav. Adi Priatna.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *