GIAT GEBYAR PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KELURAHAN PALASARI

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Pada hari selasa tanggal 29/06/2021 kelurahan palasari kecamatan cibiru kota bandung mengadakan giat gebyar penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus covid-19

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh bapak lurah EMAN SULAEMAN, S.AB, M.M sebagai ketua gugus tugas covid-19 kelurahan palasari kecamatan cibiru kota bandung.

Sebelum pelaksanaan gebyar penyemprotan di lakukan, pa lurah melakukan apel pagi yang di hadiri oleh tiga pilar yaitu babinsa,binmas,dan lpm,serta unsur masyarakat yaitu rw rw yang ada di seluruh kelurahan palasari.

Di dalam apel tersebut pa lurah dan 3 unsur pilar kelurahan palasari memberikan pengarahan,menyampaikan pidato arahannya kepada seluruh unsur, khusus nya kepada para tokoh rw rw sepalasari, tentang kewaspadaan terhadap kasus covid-19 yang terus meningkat di indonesia khusus nya di kelurahan palasari dan umumnya kelurahan lain yang ada di kota bandung.

Tentunya dengan melakukan upaya pencegahan pandemik ,seperti yang di sampaikan dalam pidato arahan bahwa kita harus meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan 5M yaitu
1.Memakai masker
2.Mencuci tangan dengan sabun
3.Menjaga jarak
4.Menjauhi kerumuman
5.Membatasi mobilitas dan interaksi sosial.
Dengan menerapkan kedisiplinan tersebut kita berharap wabah covid-19 di Indonesia segera berakhir.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang langsung di kawal oleh pa lurah sebagai ketua gugus tugas covid-19 palasari yang turun langsung kelapangan berjalan dengan lancar ,menyemprot cairan disinfektan di jalan protokol kelurahan palasari dan di lanjutkan di lingkungan rw rw sekelurahan palasari cibiru kota bandung. (sujana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *