Renovasi Mesjid Tola Yang Di Kerja TMMD Ke- 111 Kodim 1415 / Selayar Sudah Hampir Rampung

Selayar, tribuntipikor.com

Renovasi mesjid Tola di Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 1415, memasuki tahap penyelesaian lantai dan atap. Ukuran mesjid Tola bertambah luas dibanding bangunan mesjid sebelum direnovasi.

Renovasi besar-besaran ini sama halnya membangun sebuah mesjid baru, ujar salah seorang warga kampung Tola. Mesjid ini dibangun dengan design modern memiliki 4 tiang penyangga diteras mesjid sementara 1 tiang beton penyangga didalam mesjid.

Dari desain yang ada, mesjid Tola akan menggunakan lantai dengan bahan tegel keramik ukuran 60×60, sementara kekuatan penyanggan menggunakan rangka baja.

Koordinator Pembangunan Mesjid Tola dalam TMMD Ke 111, Kapten. Arm. Husain Djafar menjelaskan kalau dalam 13 hari pelaksanaan, Alhamdulliah atap dan dindingnya telah selesai. Kita sementara mengerjakan lantai, jelas Kapten Husain.

Setelah itu kami akan melanjutkan dengan pekerjaan plafon dan pengecatan serta pekerjaan kecil-kecil lainnya didalam mesjid, pungkas Kapten. Arm. Husain.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *