H. Yonder Anggota DPRD Kepulauan Selayar Minta Lokasi TMMD ke Depan Ditempatkan di Kepulauan

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 111, T.A. 2021, Kodim 1415/Selayar, mendapat apresiasi dari salah seorang anggota DPRD Kepulauan Selayar, Fraksi Golkar, H. Yonder.

Hal ini disampaikannya beberapa hari lalu, disela sela peresmian Gedung Olah Raga (GOR) Tanadoang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Senin (21/6/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar ini H. Yonder, juga berharap agar selain wilayah daratan Pulau Selayar, juga wilayah Kecamatan di Kepulauan Selayar, menjadi sasaran lokasi TMMD yang akan datang.

“Perwakilan masyarakat dari Kecamatan Kepulauan khususnya pulau Jampea saya sangat mengapresiasi TMMD ini dan Insya Allah persoalan usulan lokasi TMMD kedepan kami akan mengawalnya”. kata H. Yonder, anggota DPRD Kepulauan Selayar.

Selain itu sebagai perwakilan dari Kepulauan kami akan memperlihatkan pada usulan yang ada di Musrembang sampai ke Musrembang Kabupaten.

Oleh karena itu masyarakat pulau khususnya di Pulau Jampea juga berharap agar lokasi TMMD ke depan bisa ditempatkan di Pulau Jampea.

dan akan lebih mudah menghubungkan antara jampea bagian utara dan buat jampea bagian Selatan.

Yonder sangat berharap apabila TMMD ini ada di Pulau Jampea kita akan mengusulkannya dengan pembukaan pembukaan atau peningkatan Jalan sebagai infrastruktur utama.

“Persoalan Material di Pulau Jampea dengan potensi yang ada itu sangat memenuhi”, ujar Haji Yonder mengakhiri.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *