Sertijab Kepala Kampung Sri Rejeki, Blambangan Umpu.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Serah terima jabatan (sertijab) kepala kampung (Ka. Kamp) dari pejabat sementara (PJ Ka. Kamp) M. Arif Rahman kepada ka. Kamp terpilih pemilihan kepala kampung serentak Way Kanan 27 Mei 2021 kemarin (Pilkakam) Sri Rejeki, kecamatan Blambangan Umpu yakni Lukmadi, SH, Selasa (22/06).

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Way Kanan Iptu. Irianto dan jajaran, Camat Blambangan Umpu Edi Suprianto dan jajarannya, Babinkamtibnas, Babinsa, Aparatur kampung setempat, dan warga undangan yang hadir.

Dalam sambutan nya Lukmadi,SH menyampaikan rasa hormat yang setinggi tinggi pada seluruh yang telah hadir, serta tidak lupa beliau mengucapkan puji syukur atas ridho dan Rahmat Allah .

“Kami juga mengucapkan trimakasih yang sebesar besar nya kepada PJ kepala kampung Sri rejeki yang telah 17 bulan ikut berperan serta menjalankan roda pemerintahan kampung Sri rejeki dan sudah tentu banyak meninggalkan torehan jasa yang telah dia perbuat,”ungkap Lukmadi.

Lebih lanjut dia juga berterimakasih telah mensukseskan pelaksanaan pilkam beberapa waktu lalu, “tanpa dukungan pemerintahan kampung tentu pelaksanaan nya tidak akan berhasil dengan sukses,”katanya.

“Dalam kesempatan ini pula saya berharap kepada Bapak Camat untuk tidak bosen bosen membimbing kami selaku aparatur kampung apabila memang ada kekeliruan kekeliruan agar diarahkan ke yang benar,”terangnya.

Terakhir Lukmadi juga berharap pada seluruh aparatur kampung dalam 6 tahun kedepan untuk bersama sama dapat memajukan kampung, “sesuai apa yang menjadi cita cita kita dan apa yg menjadi harapan masyarakat,”Tutup nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *