Lapas Way Kanan Gandeng Polres dan Kodim, Adakan FGD Deteksi Dini Gangguan Kamtib

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani beserta pejabat struktural dan Petugas pengamanan dan staf mengikuti Focus Group Discussion (FGD) tentang Deteksi Dini Untuk Mengatasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban bersama Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan yang dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Lapas Kelas IIB Way Kanan, Selasa (22/06).

Syarpani menyampaikan bahwa Kegiatan FGD membahas tentang Penyusunan Buku Panduan untuk mengatasi Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban yang ada di Lapas Keas IIB Way Kanan.

” Kami bersama Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan mengadakan FGD untuk membuat panduan Deteksi Dini agar gangguan Kamtib di lapas dapat dicegah”, ujar Kalapas.

Syarpani berharap FGD dilaksanakan untuk tukar menukar ilmu pengetahuan antar instansi.

” Dengan diskusi yang berjalan sangat menarik, Kami memperoleh ilmu dari pihak kepolisian dan TNI, tentunya sangat bermanfaat bagi peserta khususnya Petugas lapas”, tutup Syarpani.

Kegiatan FGD ini dilakukan dalam rangka Aksi Perubahan Kepala lapas yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenkum dan HAM RI. (Yus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *