Kesejahteraan Warga Tola Mulai Terasa Dengan Hadirnya TMMD Ke 111

Selayar, tribuntipikor.com

Dengan adanya pembangunan yang dikerjakan personil TMMD ke -111 Kodim 1415/ Selayar di kampung Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, warga sudah mulai merasakan manfaatnya.

Warga bersama personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 / Selayar bahu membahu melaksanakan pengerjaan.

Terpantau, Jumat (18/06/2021) suasana keakraban terjalin erat antara warga dengan personil satgas pada saat melakukan gotong- royong di lokasi TMMD.

Mustari, salah satu warga Tola menuturkan bahwa sejak hadirnya TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, warga sudah merasakan manfaatnya.

” Kami warga di Tola sangat senang dengan hadirnya TMMD, dulunya kami sangat susah kalau mau ke benteng, satu- satunya akses yang bisa dilewati hanya jalur laut,” ungkapnya.

” Sekarang dengan dibukanya akses jalan Tola- Bitombang, walaupun belum rampung tapi manfaatnya sudah terasa, hasil produksi kebun sudah bisa kami bawa ke benteng dengan melewati akses darat, tentunya hal ini akan membuat kesejahteraan masyarakat di kampung Tola semakin meningkat,” ujarnya dengan penuh kegembiraan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *