Klarifikasi dan Penjelasan Terkait Video Beredar Dengan Judul berkedok Wartawan Mencuri HP Saat Pelantikan Bupati Sambas

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Terkait isu yang beredar di salah satu media dalam berita Berkedok Wartawan,Seorang Pria Embat HP di Kantor Gubernur Aksi pria yang memiliki tinggi badan sekitar 155 cm itu terekam CCTV.pada Tanggal
15 Juni 2021.dan juga sempat viral Vidio pantau dari CCTV di sosmed

Mendengar kabar ini,Ms yang merupakan salah satu Kepala Perwakilan di salah satu media nasional mengklarifikasi berita tersebut.di karnakan di dalam pemberitaan tersut termasu Vidio yang sempat Piral itu dirinya.”Kata Ms

Dalam keterangannya,Ms mengatakan bahwa apa yang telah di beritakan di salah satu media tersebut Perlu saye jelaskan bahwa pada hari Senin Tanggal 14 Juni 2021.pelantikan Bupati sambas di Kantor Gubernur,saye sedang melakukan Liputan melakukan wawancara ,”Katanya.

“Setelah selesai wawancara saya masuk ke ruangan balai petitih untuk ngambil gambar lagi,namun saya melihat ada sebuah HP yang ketingalan di atas meja saye ambil untuk di amankan akan di berikan kepada pemilik HP,sampai menungu tidak ada konfirmasi.pemilik HP saye simpan di JoK motor.Tidak saye laporkan kepada Panitia Pelaksana pelantikan Gubernur.,”terangnya.

“Saya bermaksud mengembalikan langsung ke pemilik nya menunggu di telpon,sampai pada hari selasa baru ada telpon dari si pemilik HP saya bilang yang Punya saye akan ke sambas mengikuti peliputan pada saat sertijab bupati sambas pada hari rabu tanggl 16 Juni 2021, saye bawa sekalian k temu pak Eko atau HP nya menurut pak eko titip dan aerahkan saja kepada Keluarga saye yang ada di Pontianak.

Setelah melakukan pembicaaraan langsung dengan pemilik HP di sepakati pertemuan di serahkan di Masjid Syakirin sekalian pelaksanaan sholat Magrib.
Namun di tunggu saudara nya yang di janjikan belum hadir telpon kembali pak eko yang mengaku saudara Wakil Bupati Sambas jawaban nya tunggu j ntar lagi keluarga ku datang , tidak lama datang lah keluarga nya lansung saye serahkan HP dalam kondisi sesuai saye HP waktu saye ambil.
Pada saat saye mau ambil Dokumentasi photo untuk Bukti bahwa HP telah di serahkan k pihak keluarga dan minta izin namun pihak keluarga mengatakan saye dari kepolisian.
Setelah penyerahan HP kita makan dan minum bakso bersama , setelah makan dan minum baru lah k Kantor Polresta Pontianak untuk di minta Kerangan berboncengan dengan Angģota polisi, sampai di kantor saye di photo dan di buat BAP, oleh Jatarans Polresta Pontianak.
Setelah di buat BAP , bapak nginap malam ini di Kantor besok baru pulang.
Saye berterima kepada kepada Polresta paontianak khususnya bapak Zainal Jatarans Pontianak telah membarikan pelayanan yang sangat Baik, ungkap nya.
Demikian yang berikan penjelasan dan klarifikasi tentang video yang.bererdar mohon maaf dan terima kasih, ungkapnya ( RUN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *