SILAHTURAHMI KAKAK – ADIK ANTARA H.DEDING ISHAK DENGAN WAKIL BUPATI CIANJUR TB.MULYANA

  • Whatsapp

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Kang Deding Ishak yang sering disapa KDI berkunjung ke Cianjur guna bersilatuhrahmi kepada Wakil Bupati Cianjur yaitu Bapak TB Mulyana Syahrudin.
Cianjur, 13 Juni 2021 – KDI atau yang sering disapa Kang Deding Ishak belum lama ini melakukan kunjungan rutin ke beberapa daerah, kali ini beliau berkunjung ke daerah Cianjur guna menemui Wakil Bupati Cianjur yaitu Bapak TB Mulyana Syahrudin yang sekaligus sebagai ketua Golkar Cianjur.
Adapun dalam kunjungan tersebut Kang Deding menceritakan kepada kami awak media tentang asal muasal kedekataan dua keluarga politisi senior partai Golkar. Dengan ke pak Ade Barkah dan TB Mulyana sudah seperti kakak adik. Demikian juga dengan kang Dr.Ace Hasan Sadzily tokoh muda Partai Golkar yang sedang manggung ditingkat Nasional. Kang Ace putranya mantan ketua MUI Kab..Pandeglang KH. Tokoh Abdul Fatah.
Kita mendoakan Kang Ace sukses berkiprah ditingkat nasional sebagai tokoh muda partai Golkar. Jadi kami berdua punya komitmen yang sama untuk menjadikan partai Golkar pemenang legislatif memenangkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024 – 2029 karena ini sudah keputusan MUNAS dan RAPIMNAS yang harus ditaati dan dijalankan serta diperjuangkan oleh seluruh kader dan anggota partai Golkar se Indonesia.
Abdi selaku politisi senior Golkar/ anggota FPG DPR Dapil Cianjur Kota Bogor 3 periode Ketua Umum DPP MDI yang berkiprah dari Jawa Barat 2 periode sebagai anggota DPRD Jabar pernah menjadi Wakil Sekretaris DPG Golkar Jabar ketika ketuanya Pak Mayjen H.A Nurhaman (Almarhum) ujar Kang Deding.
Kedatangan KDI disambut hangat oleh Wakil Bupati Cianjur, salah satu obrolan yang paling menohok mengenai perekonomian di Cianjur, seperti yang diketahui bahwa target awal TB Mulyana untuk cianjur adalah menaikan perekonomian Cianjur khususnya dibidang Program Usaha Mikro Kecil Menengah.
Sama – sama selaku politisi partai Golkar, KDI bersama TB Mulyana mempunyai tujuan yang sama yaitu menaikan perekonomian masyrakat terutama dimasa pandemi covid-19 ini. KDI dan TB Mulyana berharap semoga masa pandemic covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian masyarakat bisa kembali membaik.

Pungkasnya.
Yadi Mulyadi ( Korwil Bandung Raya Tribun Tipikor )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *