GANN Way Kanan Resmi Terdaptar Di Kesbangpol

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) kabupaten way kanan Saparudin dan didampingi oleh seketaris,Bendahara dan beberapa ketua bidang resmi mendaftar kan legalitas kepengurusan GANN kabupaten Waykanan di kantor Kesbangpol Selasa 15/6/2021.

Saparudin selaku ketua GANN way kanan merasa senang atas resmi nya GANN bisa terdaftar di kesbangpol,yang pasti nya legalitas kepengurusan sudah di akui”, ungkap nya.

Lanjut nya, “Hadir nya GANN di kabupaten way kanan tentu nya butuh dukungan pemerintah, tokoh agama,tokoh adat dan seluruh lapisan masyarakat way kanan husus nya,agar kami bisa meningkat kan pungsi kelembaga an kami hadir di tengah-tengah masyarakat way kanan.

Fungsi dan tujuan GANN hadir di kabupaten way kanan membantu pihak aparat hukum yang terkait dan melaku kan sosialisasi tentang bahaya nya narkoba yang pasti nya akan berkerja sama dengan BNNK way kanan dan pihak-pihak yang berwenang”, jelas Saparudin.

DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang berseketariat di jalan lintas Sumatra kampung gedung Pakuan, kecamatan Baradatu tentu nya hadir nya suatu lembaga ini akan mengurangi generasi pecandu narkoba,dan akan membantu aparat penegak hukum dalam memutus rantai peredaran narkoba di Bumi ramik ragom ini,”Pungkas saparudin.( Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *