Satgas TMMD ke-111 Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan juga sebagai bentuk solidaritas terhadap Warga Kampung Negeri Batin, serta membantu warga yang terdampak Covid-19, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa (15/6/2021)

Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Kodim 0427/Way Kanan melalui Program TMMD ke-111 Tahun 2021 kepada masyarakat, mungkin bantuan ini tidak ada artinya bagi orang yang sudah mampu, akan tetapi lain halnya dengan masyarakat yang membutuhkan akan terasa berhrga dan mungkin tidak akan dilupakan.

Sertu Rubiyanto selaku koordinator pembagian sembako mengatakan bahwa Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan telah menyiapkan sebanyak 75 Paket Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Negeri Batin yang nama-namanya sudah didata sebelumnya. “Kami sudah memiliki data-data penerima paket sembako, sehingga kegiatan ini bisa lebih tepat sasaran” ucapnya

Dirinya menambahkan bahwa warga sangat antusias mengantri untuk menerima paket sembako ini, “bisa kita lihat warga sangat antusias mengantri untuk mengambil paket sembako ini, kami harap warga tetap sabar dan menerapkan protokol kesehatan, saya yakinkan pasti semua warga yang terdata akan mendapatkan paket sembako”, tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *