Bupati Adipati Hadiri Acara Pembukaan TMMD

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Bupati kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM menghadiri Acara pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 kodim 0427/ Way Kanan di halaman kampung Negeri Batin, Umpu Semenguk Way Kanan (15/06).

Hadir dalam acara tersebut Parkopinda way Kanan, perwakilan Korem Gatam, Dandim Way Kanan, Kapolres Way Kanan (yang di wakili Wakapolres) Danlanudad, Danskuadron, Danlanudan, Armed 15 martapura, Danzipur, Dandenkesyaha, Danyonif 143 natar.

TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 tahun 2021 dengan Menbawa tema
TMMD wujud sinergi membangun negeri.

Dalam pembukaan tersebut di gelar juga beberapa kegiatan bhakti sosial, di antaranya sunatan massal, pembagian sembako, pengobatan gratis, pemeriksaan rapidtes antigen dan sebagai nya.

Bupati Waykanan dalam sambutan nya menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

Bupati Waykanan menyambut baik atas terselenggara nya TMMD tahun 2021,”hal ini merupakan bagian dari kegiatan kita merawat dan bekerja sama serta kegotong Royongan,untuk mengatasi persoalan persoalan bangsa kita,”ungkap Bupati.

Masih lanjut Bupati, Kegiatan TMMD merupakan kegiatan Bakti TNI Secara terpadu lintas sektoral pemerintah daerah dan masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan wilayah serta terwujudnya komidmen moral TNI dan Pemerintah pada rakyat untuk meningkat kan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

“Program TMMD tahun 2021 ,Melaksanakan berbagai kegiatan diantara nya Kegiatan Pisik pembangunan dan rehabilitasi sarana umum yang bersinggungan langsung dengan masyarakat serta kegiatan non pisik yang diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat,”terang Adipati.

Terakhir Bupati menambahkan,
Program TMMD ini juga merupakan program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program program pemerinta Baik pusat maupaun daerah,”terutama dalam penangan pembangunan berbagai infrastuktur yang dibutuhkan masyarakat,”pungkas Adipati. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *