Sekdakab Saipul Hadiri Wisuda Angkatan 1 STIT AL Hikmah Bumi Agung

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab) Way Kanan H. Saipul, S. Sos, M, IP menghadiri acara wisuda sarjana Strata Satu (S-1) mahasiswa angkatan 1 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) AL – Hikmah Bumi Agung, Way Kanan, bertempat di halaman kampus, di Pisang Baru, Kecamatan Setempat, (12/06).

Adapun mahasiswa yang di wisuda tersebut adalah program sarjana strata satu (S-1) yaitu,
Manajemen Pendidikan islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), tahun Akademik 2020/2021.

Dan jumlah mahasiswa yang di wisuda adalah,
MPI 68 mahasiswa
PGMI 28 mahasiswa
PIAUD 52 Mahasiswa
dan Total keseluruhan 147 Peserta.

Sekdakab Saipul mengatakan bahwa beliau Mewakili Pemkab Way Kanan mengucapkan selamat kepada wisudawan yang sudah bersusah payah dalam kurun waktu 4 tahun dan ahirnya pada hari ini bisa melaksanakan wisuda kelulusan gelar sarjana “selamat juga kepada keluarga nya dan terimakasi dorongan, perjuangan dan dukungan, sehingga para wisuda di nyatakan lulus dengan baik,”ungkap Sekda.

Sekda juga berterimakasih
Kepada STIT Al Hikmah yang yang telah berperan aktip membangun dan menciptakan sumberdaya manusia yang unggul,”kami Pemda akan terus mendukung, semoga lulusan wisuda dapat membantu Pemkab Way Kanan,”terang Sekda.

Masih menurut Sekda,
Gelar sarjana bukan akhir dari suatu proses menimba ilmu, “tapi bagaimana ilmu yang didapat selama belajar ini diterapkan kepada masyrakat sehingga ilmu yang diperoleh tidak sia-sia,”kata Sekda.

Saipul juga berpesan dan mengingatkan kepada hadirin untuk selalu mnjaga protokol kesehatan (Prokes) covid 19 dalam keseharian, agar selalu tetap menggunakan masker .
” Masker selalu di pakai baik diluar maupun di dalam ruangan , jaga jarak , menjauhi kerumunan dan cuci tangan di air yang mengalir,”pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *