Kamp. Sumber Sari Banjit Bagikan BLT -DD

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemerintah kampung Sumber Sari kecamatan Banjit, Way Kanan menggelar pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) untuk bulan January kemarin sebanyak 13 keluarga penerima manfaat (KPM), Senin (07/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjit, Babinsa Rifi Hamdani, Babinkamtibnas I Dewa Gede, ketua Badan permusyawaratan kampung (BPK) Giran, Bidan Kampung serta aparatur kampung Sumber Sari.

Dalam hal ini pejabat kepala kampung sementara (PJ Ka. Kamp) ALi Nurmuhamad, SE mengatakan kepada warga masyarakat kampung setempat yang telah menerima bantuan
Agar bantuan ini di gunakan sebaik baik nya untuk keperluan ke butuhan bahan konsumsi rumah tangga sesuai dengan keperluan sehari hari yang di butuh kan keluarga, karena pada saat ini warga Indonesia masih terkena wabah corona.

“saya berdoa agar wabah covid 19 segera berakhir, dan kita harus menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan yakni menerapkan pola 4 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan,”tegas Pj Ka. Kamp Ali. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *