Belum Tersedianya Rapit Test Genose Di Stasiun BBU, Gugus Tugas WK Akan Komunikasikan ke KAI

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Tim gugus tugas percepatan penanganan wabah copid – 19 kabupaten Way Kanan melalui sekertaris nya H. Saipul, S.Sos, M. IP menanggapi perihal pemberitaan Media online Tribun Tipikor jumat (04/06) kemarin yang berjudul Al keluhkan belum adanya alat Rapid Test Genose Di Stasiun Blambangan Umpu

Sebagaiman isi dalam pemberitaan tersebut adalah salah satu masyarakat kabupaten Way Kanan, mengeluhkan tidak tersedianya fasilitas Rapid tess genose di stasiun kereta Api Blambangan Umpu. Padahal alat tersebut adalah salah satu syarat pemberangkatan pengguna KAI ke Stasiun lainnya.

Pagi ini senin (07/06) ketika Jurnalis media ini mengconfirmasi hal tersebut, H. Saipul mengatakan bahwa Alat Rapid Test Genose seperti itu biasanya disediakan oleh kereta api Indonesia (persero) PT. KAI.

“Alat Rapid seperti itu biasanya disediakan oleh PT KAI nya,”katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kemungkinan terbatasnya anggaran PT. KAI sehingga alat Rapit Test tersebut belum tersedia di sana.

“Masih terbatas anggaran mereka mungkin,”ungkap H. Saipul.

Masih menurut H. Saipul, mereka Tim gugus tugas kabupaten Way Kanan akan segera menghubungi dan mengkomunikasikan hal tersebut ke pihak PT. KAI Stasiun Blambangan Umpu.

“Segera kita komunikasikan, dengan pihak PT KAI,”terangnya.

Terahir ketika Media Ini mengharapkan Tim gugus tugas sebagaimana keluhan warga untuk menegur PT. KAI stasiun Blambangan Umpu, beliau menuturkan, “kalau menegur belum bisa, Paling kita koordinasikan,”pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *