Sekda Saipul Hadiri Vaksinasi Massal Calon Jamaah Haji.

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab) Way Kanan Saipul. S. SOS, M. IP menghadiri Vaksinasi Massal Covid-19 untuk 100 Calon Jemaah Haji, yang di gelar oleh Pemerintah kabupaten setempat
di gedung serbaguna (GSG) Kantor Kementerian Agama Way Kanan (4/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, Paurkes Res Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kanit III Sat Intelkam Res Way Kanan Bripka Feby Ariespranto dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Way Kanan.

Program Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Blambangan Umpu dengan sasaran Calon Jemaah Haji Tahun 2020 yang tertunda karena pandemi.

Dalam hal ini Sekda Saipul mengatakan bahwa, Intinya bersama tim satgas covid 19 kabupaten Way kanan yakni Pemda, Polri, TNI, dan lainnya, “kita terus menerus berupaya untuk mencegah penularan covid 19 diantaranya dengan melakukan vaksinasi hari ini,”ungkap Sekda.

Sekda menambahkan Legi, Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini yaitu kepada para lanjut usia (Lansia).

Terahir Sekda Menyampaikan harapannya, “Kita berharap semoga semua warga kita selalu mentaati Prokes (Protokol Kesehatan.. Red) covid 19 sehingga kita berharap dapat terhindar dari virus covid 19,”pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *