Sertu Widodo beri arahan warga yang terlibat Rehab RTLH

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sudah dimulai hari ini, Selasa (1/6/2021), nampak seluruh personel telah bersiap untuk memasuki sasaran masing-masing yang telah dibagi oleh Danramil 427-03/Blambangan Umpu.

Salah satu kegiatan di sasaran terlihat Sertu Widodo personel yang tergabung sebagai Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sedang memberikan pengarahan kepada warga yang ikut gotong-royong di sasaran Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik bapak Asrip warga Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Dalam arahannya, Sertu Widodo mengatakan agar semuanya dapat bekerja sama dengan baik dalam rehab rumah milik Bapak Asrip ini, “kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, agar apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi pahala, tetap berhati-hati dan utamakan faktor keamanan”, ujar Sertu Widodo

Salah satu warga yang turut bergotong royong mengungkapkan kegembiraannya dapat membantu bapak-bapak TNI dari Kodim 0427/Way Kanan dalam program Pra TMMD ini, “saya senang dapat ikut bergotong royong bersama bapak tentara dari Kodim Way Kanan, apalagi mereka sedang membangun kampung kami”, ujar Suprapto warga yang ikut gotong royong.

Sertu Widodo bersama 3 orang anggota Kodim 0427/Way Kanan yang lainnya selama Pra TMMD ke-111 mendapatkan tugas dan tanggung jawab di sasaran Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Bapak Asrip warga Dusun Sidorejo Kampung Negara Batin, selain mereka berempat, setiap harinya juga akan dibantu oleh sejumlah warga secara bergantian untuk bergotong-royong membantu perehaban rumah tersebut. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *