Pemkam Sumber Baru Banjit Realisasikan BLT DD Tahun 2021

Way kanan, tribuntipikor.com

Pemerintah Kampung Sumber Baru kecamatan Banjid melaksanakan Realisasi APBDES Pemerintah kampung melalui
pembagian dana bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada 63 masyarakat penerima manfaat (KPM) untuk tahap Bulan Januari Tahun 2021 dan dibayarkan hari ini Senin tanggal 31 mei 2021.

Kegiatan tersebut Dihadiri oleh aparatur Kampung setempat dan Ketua serta anggota Badan permusyawaratan kampung (BPK) Bidan kampung Metrik Cici, beserta pendamping Kampung.

Pejabat sementara (PJ) Kepala kampung Sumber Baru Sapriadi Wijaya,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pembagian BLT tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga.

“Tidak lupa juga kami menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Desa Sumber Baru,”ungkapnya.

Terakhir PJ k. Kamp menyampaikan, Acara tersebut berlangsung tertib dan berjalan lancar dari awal sampai akhir acara serta tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.
“kita tetap selalu mematuhi Prokes dengan menggunakan Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan,
Pesan kami selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita,”pungkas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *