Kapolres Tekankan Personil Jangan Lakukan Pelanggaran dan Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (31/5/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini sebelum memberikan beberapa perhatian terkait perkembangan situasi dan lain sebagainya.

Kapolres mengucapkan terima kasih karena rangkaian Pilkakam kemarin alhamdulilah tidak ada gejolak yang berati berkat kerja keras rekan rekan semua mulai dari tahap awal sampai dengan sekarang, menjelang tahap pengesahan tetap diantisipasi jangan mudah berpuas diri.

Jajaran Intelijen tetap melakukan deteksi dini memonitor perkembangan situasi dan melakukan cipta kondisi demi menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres meminta kepada personil agar mempertahankan kinerja dengan baik, jangan melakukan pelanggaran, tindakan arogan, jaga sikap dan prilaku kita sebagai anggota Polri tidak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu tetap saling menghargai kalau anda mau dihargai, hargailah masyarakat karena mereka orang orang yang kita berikan pelayanan .

Di akhir arahan Kapolres mengingatkan personil untuk tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan) pencegahan Covid -19, saya minta agar semua wajib untuk dilaksanakan,” Tekan AKBP Binsar. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *