Pandri sukses Memenangkan Pemilihan Kakam Tj.Kurung Lama Kec.Kasui

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pemilihan Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan di menangkan oleh Pandri Nomor urut 2. dengan Total perhitungan suara  470 di tiga TPS. Kamis, 27 / 5 /2021.

Tempat perhitungan suara ( TPS ) satu (1) Total suara PANDRI berjumlah 154. TPS dua ( 2 ) Total suara PANDRI berjumlah 151. TPS Tiga (3) Total suara PANDRI berjumlah 165 dengan Total keseluruhan dari tiga TPS 470 suara.

Selesai perhitungan suara tim pemenangan berdatangan ke tempat kediaman Pandri untuk mengucapkan selamat kepada Bang Jago nya. Selain itu banyak juga warga yang berdatangan dengan wajah ceria mereka bahkan ada juga tangis haru sambil memeluk Pandri.

salah satu warga saat di wawancara media “Aswan” mengatakan bahwa Pandri adalah sosok pemimpin yang banyak di sukai masyarakat karena Religius nya & baik budi pekertinya. ” Ujar Aswan.

Pandri Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama yang terpilih juga menghaturkan rasa terimakasih kepada masyarakat  yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi pemimpin.
“Insyaallah kepercayaan yang di berikan masyarakat ini akan saya jalankan dengan JUJUR & AMANAH.” Imbuh Pandri. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *