Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri Salurkan Langsung Donasi Sebesar Rp.124.180.000 Ke KNRP

Wonogiri, tribuntipikor.com

Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri menyalurkan donasi sebesar Rp 124.180.000 juta untuk rakyat Palestina. Setelah dua pekan menggalang dana melalui media sosial (Group WA)

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua FUI kabupaten Wonogiri Abdullah Robbani yang didampingi langsung oleh Bendahara FUI Kabupaten Wonogiri Indra Putranta dan Pengurus lainya. Dana diterima langsung oleh Sekretaris Jendral Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Ust. Suhartono,Lc langsung dari Jakarta Rabu malam (26/05/2021.

“Palestina butuh doa dan dukungan kita. Israel tak henti menyerang Palestina hingga ratusan nyawa melayang, ribuan terluka. Orang tua, anak-anak kecil bahkan balita ikut menjadi korban ungkap Abdullah Rabbani.

Lebih lanjut Abdullah Robbani mengatakan, donasi kemanusiaan yang telah dikumpulkan menjadi wujud dukungan dan bantuan kepada warga Palestina yang tengah memperjuangkan hak dan kemerdekaan.

“Alhamdulillah di sini akan turut mendukung warga Palestina dengan bantuan berupa donasi sebesar Rp.124.180.000 juta rupiah untuk tahap pertama,” ujarnya.

In syaa Allah Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiro akan terus melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kepada bangsa Pestina. Dan secara berkala akan diserahkan melalui KNRP Jakarta

(Adi/Vio))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *