Pantau Pilkakam, Kapolres Kunjungi TPS di Wilayah Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melakukan pemantauan lansung Pilkakam serentak 2021 di TPS 5 Kampung lembasung Kecamatan Blambangan Umpu dan TPS 1 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (27/05/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut, dihadiri oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono bersama Kabid Keu Polda Lampung Kombes Pol Widada dan pejabat utama Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan menyampaikan kegiatan pengecekan dan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pam TPS berjalan aman, lancar dan damai di Kabupaten Way Kanan

Dari hasil pemantauan, sejauh ini pelaksanaan Pilkakam Serentak yang digelar hari ini, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

Alhamdulilah selama proses pemungutan dan perhitungan suara. masih berjalan aman, lancar dan tertib. Juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” Ucap Kapolres.

Semoga suasana pelaksanaan kedepannya ini tetap kondusif lancar sampai setelah proses penetapan hingga pelantikan Kepala Kampung terpilih.

Oleh Karena itu, Kapolres berharap kerjasama semua pihak, panitia penyelenggara, petugas Keamanan di TPS, para calon Pemimpin di tingkat Kampung, para pendukung serta masyarakat meskipun berbeda pilihan turut berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkakam hari ini berjalan aman dan damai,” Ujarnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *