Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Tim Supervisi Dirlantas Polda Sulsel

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, Iptu Sukirno, pimpin penjemputan Ketua Tim Supervisi Dirlantas Polda Sulsel, AKBP. Muh. Yunus Usman, S. IK, SH. MT, di Bandara H. Aroeppala, Senin (24/5/2021).

Ketua Team supervisi, AKBP Muh. Yunus Usman, S Ik, MH, MT, tiba di Kepulauan Selayar dengan pesawat Wings Air sekitar pukul 10.00 wita dan selanjutnya menuju Mapolres Kepulauan Selayar.

Usai penjemputan team supervisi, selanjutnya menuju Mapolres Kepulauan Selayar dan disambut oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S. IK, MH di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya Team supervisi memberikan arahan tentang pembuatan TNKB Anggota DPR yang lagi viral, penindakan pelanggar dengan sistem ETLE dan SINAR (Sim Nasional Presisi)

Team Supervisi juga melaksanakan pemeriksaan di ruangan SIM dan tempat ujian praktek sim di Mapolres Kepulauan Selayar.

Kasat lantas Iptu Sukirno, mengatakan bahwa kegiatan supervisi yang dilaksanakan oleh team adalah merupakan kegiatan rutin sekali dalam setahun untuk mengecek langsung sarana dan administrasi pelayanan SIM serta tempat ujian dan praktek pelayanan SIM.

“Kasat lantas Iptu Sukirno bersama Ketua team dan rombongan atas kedatangannya di Mapolres kepulauan Selayar untuk memberikan arahan dan motivasi kepada kami khususnya Satlantas Polres Kepulauan Selayar.(Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *