KADES MAYANG KEC.CISALAK KAB. SUBANG PASCA LIBURAN HARI RAYA IDULFITRI

  • Whatsapp

Subang, tribuntipikor.com

Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1442 Hijriah di Kantor Desa Mayang, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang semua staf hadir 100 persen.

Hal itu disampaikan Kades Mayang,Yayan Sopiyan saat di konfirmasi tim media tribuntipikor (17/6).

Menurut Yayan, dengan tingkat kehadiran 100 persen tersebut, artinya bulan suci Ramadhan telah berhasil mendidik dan menggembleng kita menjadi orang-orang patuh dan penuh tanggung jawab.

Dikatakannya, salah satu pelajaran berharga dari bulan suci Ramadhan adalah pembelajaran tentang disiplin dan tanggung jawab. ”Dengan kehadiran saudara-saudara pada hari pertama kerja ini, memperlihatkan bahwa sebagai aparat desa, kita telah memahami tugas dan tanggung jawab. Kalau jadwalnya libur, kita harus libur, dan pada giliran jadwal masuk kerja, kita harus bekerja sebagaimana biasanya, ”tandasnya.

Pada kesempatan itu, yang dirangkai dengan halalbihalal, Kades Yayan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan bathin.

Kades Yayan juga mengajak seluruh staf desa untuk selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan antar sesama dan terutama dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. 
(Aby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *