Balita Penderita Tumor Otak Di Way Kanan Butuh Bantuan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Balita penderita Diagnosa Tumor Otak (Hidrosefalus) berharap uluran tangan Darmawan untuk membantu meringankan beban keluarga serta agar dapat menjalani pengobatan yang layak sehingga dapat sembuh kembali selayak nya balita seusia nya yang bisa bercanda bermain bersama sebaya nya

Muhammad Arif Wibowo, dari keterangan keluarganya mengatakan “dia dari keluarga kurang mampu setelah oprasi di RS Urip di Bandar Lampung Propinsi Lampung sudah dapat rujukan lagi harus oprasi kangker ke RS jakarta, mohon doa dan donasinya,”terangnya.

Dia adalah Warga Kampung Rantau Jaya Dusun 4 Tanjung Sari Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan Lampung terbaring lemah butuh uluran tangan dermawan dan peran serta pemerintah Daerah Way Kanan.

Bantuan saudara saudara sangat keluarga harapkan baik Doa maupun materi ,bagi saudara saudara yang bisa berbagi sedikit harta nya dapat disalurkan melalui rekening dibawah ini.

BRI : 8053.0101.1884.535
An: Sri Rahayu Retno ningsin

Kompirmasi keluarga atas nama : Ayu 0822 7937 3528

Sedikit Berbagi sangat membantu bagi nya ,Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit yang ia derita dan selalu memberi ketabahan bagi keluarga serta mempermudah untuk kita semua dalam berbagi .(Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *