Brimob Lampung- Kompi 2b Pelopor Laksanakan Patroli di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Lampung, tribuntipikor.com

Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif ,Satu regu patroli brimob melaksanakan patroli  hari raya idul fitri 1442 H. Patroli yang di pimpin Bripka I ketut artawan ini dengan sasaran jalan lintas timur, tempat beribadah masjid serta tempat yang di anggap rawan, objek vital. Serta poskotis pelaksanakan oprasi ketupat 2021.

patroli ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum polres lampung timur pada saat hari raya idul fitri. Juga mengantisipasi apabila terjadinya keributan, dan memeriksa tempat objek vital seperti komplek pmda penerintahan kab.lampung timur, Juga melakukan kordinasi dengan ops ketupat apabila terjadi ganguan kambtimas agar segera menghubungi team patroli brimob.

Team patroli juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, tidak malaksnakan kerumunan juga apabila melaksanakan takbiran di tempat ibadah untuk membatasi serta jaga jarak, serta tetap menggunakan masker guna mengurangi dampak penyebaran virus Corona. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *