Kegiatan Sosial Di Penutupan Ramadhan Pemuda Pancasila Ranting Sawah Brebes PAC TKT

  • Whatsapp

Bandar Lampung, tribuntipikor.com

Pemuda Pancasila Anak Cabang (PAC) Tanjung Karang Timur kembali lagi mengadakan kegiatan sosial dari awal bulan ramadhan sampai akhir bulan Ramadhan pada tahun ini, bertempat diranting Sawah Brebes (11/05).

Sekretaris PAC Nur Aini, S. Pd mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan kerja bakti, pembagian takjil dan sajadah,
Setiap Jumat atau Minggu secara bergantian setiap ranting mengadakan kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini.

“Semangatnya pemuda pancasila menjalankan ibadah bulan suci ramadhan dengan tetap membantu lingkungan masyarakat sekitar.
Seperti kerja bakti, Jumat berkah membagi takjil dan sajadah,”ungkapnya.

Ketua Ranting Sawah Brebes Dedit Husen menuturkan, untuk kegiatan penutup dibulan ramadhan yaitu pembagian takjil dan sajadah telah disusun program khususnya ranting Sawah Brebes yang didukung oleh Pemuda Pancasila PAC TKT, Pemuda Pancasila MPW Lampung, Pemuda Pancasila MPC kota Bandar Lampung dan Koti Mahatidana MPC kota Bandar Lampung yang sudah dilaksanakan dengan lancar dan semua anggota pemuda Pancasila PAC TKT ikut serta turun semua kelapangan.

“Pogram program kegiatan sosial Pemuda Pancasila dilaksanakan secara bergantian disetiap ranting, Dari Ranting sawah Brebes, Ranting Sawah Lama, Ranting Kebun Jeruk dan Ranting Tanjung agung, Ranting Kotabaru yang selalu didampingi oleh Bung Reno Gawir sebagai Ketua PAC TKT,”terang Aini.

Terahir dia menyampaikan, “Semoga kegiatan Pemuda Pancasila PAC TKT dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar.
Dengan sesuai visi misi pemuda Pancasila, Sekali layar terkembang surut kita berpantang,
Pancasila abadi,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *