Kapolda Sumatera Barat Mengintruksikan Semua Objek Wisata Di Sumbar Ditutup Saat Lebaran 2021

Sumatera Barat, Padang, tribuntipikor.com

Penegasan ini dikatakan kepada Kepolisian Daerah(Kapolda) Irjen Pol Toni Harmanto. Semua objek wisata yang ada disumbar ditutup saat lebaran idulfitri 1442 Hijriah. Upaya ini dilakukan sala satunya untuk menekan covid-19.
“Kita pastikan semua tutup ini pasti(libur lebaran)akan kita tutup semua objek wisata”kata Irjen pol Toni,Jum’at( 7/5/2021)kepada awak media ketika diwawancarai.
“Bisa dilihat tahun baru dan imlek kemarin,saya tutup.Makanya kita tutup,bisa dibuktikan waktu itu”tegasnya.Toni juga menyebutkan,sebelum pihaknya telah melakukan hal yang sama saat libur tahun baru.Keputusan penutupan Objek wisata sumatra barat ketika itu berjalan dengan baik.Sebanyak 2.941 personel terlibat dalam operasi ini selain fokus soal ganguan Kamtibmas,operasi ketupat Singgalang juga fokua soal larangan Mudik dengan melakukan penyekatan diperbatasan.
Seperti diketahui dalam pengamanan pihaknya kepolisian menggelar Operasi Ketupat Singgalang yang dimulai 6-17 Mei 2021 Operasi ini melibatkan Instansi lain seperti TNI,Pemda,dan mitra Kamtibmas.(ilham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *