Kang Erwin Jalin Silaturahmi, Bertatap Muka Dengan Para Relawan dan Tim Suksesnya

BANDUNG, tribuntipikor.com
Anggota DPRD Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung H. Erwin, SE ( Kang Erwin) bersama tim advokasi dan simpatisan kang erwin melaksanakan bagi-bagi THR berupa Sembako, Masker, Kalender, amplop dan edukasi advokasi serta ilmu pada Timses Kiaracondong, Rabu (5/05/2021).

Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi bertatap muka dengan para relawan dan tim sukses, juga menekankan selalu memberikan kebermafaatan kepada masyarakat.

Kang Erwin mengatakan, ini silaturahmi, apa yang saya berikan ini tidak seberapa tetapi intinya bagaimana kita memberikan kebermafaatan kepada masyarakat. Jadi bapak, ibu, akang sebagai pemilih abdi minimal insyaallah bakal kebagian pahalanya karena bapak ibu sudah memilih mendukung abdi (saya-red) karena niatnya ibadah memberikan kebermanfaatan buat sesama buat warga, ujarnya.

Ini tidak seberapa nilainya akan tetapi silaturahminya yang lebih utama, dan meminta maaf apabila ada kata-kata atau sesuatu yang tidak berkenan dan mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan silaturahmi ini dirakhmati dan diberkahi oleh Allah SWT serta memohon doanya agar dilancarkan usahanya agar bisa terus mengabdi kepada masyarakat, tambah kang Erwin. ( Nurdiani/ Nett)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *