Pelantikan Partai Berkarya (Beringin Karya) DPW Provinsi Kalbar di Hadiri Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan , MM, MH

  • Whatsapp

Pontianak , tribuntipikor.com
Pelantikan H. M Husni Thamrien sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya ( Beringin karya ) Provinsi Kalimantan Barat Periode 2020 – 2025 oleh Mayjend (Purn ) Muchdi PR Ketua Umum Berkarya ( beringin karya ) , yang di laksanakan di hotel Kapuas Place, hari rabu tanggal 5 Mei 2021.

Yang di hadiri wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan , Kepala kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat Hermanus dan Seluruh pengurus DPW dan DPD se kalbar .

Wakil Gubernur Kalimantan H. Ria Norsan sebagai pembina Partai di Kalimantan Barat berharap dan berpesan partai berkarya dapat bersenergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalbar untuk membangun kalbar kedepan nya lebih baik, harapnya

Ketum Partai Berkarya Mayjend (Purn ) Muchdi PR berharap DPW Partai Berkarya dapat bekerja kedepan dalam pemilu tahun 2024 dapat menghasil kan 1 Fraksi di setiap Kabupaten / Kota dan Provinsi .

H. M Husni Thamrien sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya ( Beringin karya ) Provinsi Kalimantan Barat , akan mempersiapkan Verifikasi Faktual oleh KPU, menyiapkan semua perangkat kita untuk konsolidasi sampai ke tingkat RT / RW , mudahan setiap Kabupaten 1000 anggota terpenuhi yang di buat aturan oleh KPU, dan apa yang di harapkan ketum bisa tercapai dengan azas keterbukaan karna ngurus partai dengan era digital saat ini harus ada keterbukaan saling asah asih asuh ape yang di sampaikan ketum kami akan capai.

Sudandus ketua DPD Partai Berkarya Kab Landak berharap kedepan nya berusaha membenahi semua lebih baik lagi di bawah ketum Muchadi yang mendorong sampai ke bawah jadi semangat untuk membesarkan partai Berkarya di Kabupaten Landak, karna DPP berkarya yang lama sama sekali tidak memperhatikan kita di bawah maka muncul lah Munaslub.

Untuk langkah Verivikasi Faktual yang di laksanakan oleh KPU, Partai Berkarya Kabupaten Landak kita sudah siap karna data dan pengurus masih ada karna kader – kader yang lama masih kita bina, katanya

Sudandus berharap Kedepan pada pemilu tahun 2024 kita berusaha merebut minimal 1 Fraksi di DPRD Kab landak dengan kerja berbuah hasil dengan semangat yang tinggi, ( Run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *