BARAYA C-59 BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Baraya C59 membagikan paket sembako gratis kepada keluarga Baraya yang berada disekitaran Cigadung Cihaurgeulis dan Sadang serang. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian terhadap sesama Baraya C59
Selain itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian para Baraya di bulan suci Ramadhan ini.
Pembagian sembako secara door to door ini diserahkan langsung ke anggota baraya, yang sekira sangat membutuhkan, Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis.
Baraya menyalurkan sebanyak.
Kang Wage menjelaskan Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama baraya . Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan.
Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan pembagian paket sembako gratis dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung, ujar kang Wage.
Kegiatan pembagian sembako ini bukan kali ini saja, tapi sering dilakukan dan sudah dijadikan program baraya untuk saling membantu sesama anggota,
Anggaran nya pun hasil swadaya anggota
Dari baraya -Oleh baraya -untuk baraya
Adapun kepengurusan Ketua pelaksana Berbagi Humas.

  1. Kang Wage/ Abah Iwan
  2. Ijul
  3. Mamay
  4. Bu Yuli Bendahara
    PENASEHAT
  5. Heri
  6. Tri
  7. Minto
  8. Bu Anna
  9. Bu Onah.
    Abah Iwan menyampaikan harapan semoga keluarga besar Baraya C59 diberi kesehatan, Keberkahan, dan makin sukses.
    (Aby Ajang AR )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *