Alumni SMPN 1 Majenang Bagi-bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Majenang, tribuntipikor.com

Alumni SMPN1 Majenang angkatan 1997 membagikan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi Covid-19, Minggu (02/05/21).
Pembagian sembako tersebut dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) oleh para pengurus Alumni SMPN 1 Majenang. Hal ini untuk mematuhi himbauan pemerintah, terkait social distancing dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona.
Paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu, termasuk anak yatim piatu dari alumni SMPN 1 Majenang.


“Acara ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian teman-teman alumni SMPN 1 Majenang kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatimnya, atas dampak Covid-19. Apalagi saat masuk dalam bulan suci Ramadan 1442 H,” ujar Aris Ketua Alumni.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang menyumbang dan menyukseskan acara ini. Karena sebaik-baiknya sedekah adalah sedekah di bulan Suci Ramadan,”
Uding selaku ketua baksos juga menambahkan, bahwa acara bagi-bagi sembako ini sebenarnya adalah agenda rutin dari Alumni SMPN 1 Majenang angkatan 1997.”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka di bulan Ramadan ini, apalagi bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19,” pungkasnya.
Dalam acara pembagian sembako tersebut, para penerima bantuan tampak sangat bahagia menerima bingkisan sembako. Mereka berterima kasih kepada para Alumni SMPN 1 Majenang.
Alhamdulilah kegiatan bagi bagi sembako berjalan dengan lancar, semoga akan terus berbuat kebaikan untuk sesama… Makin kompak lagi untuk terus berbagi.
“Salam Sahabat selawse”
Ketua alumni Aris Setiyobudi.
Ketua baksos uding.
( Aby Ajang AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *