ASN Guru SDN 090 Cibiru Kota Bandung Bu Dewi Tidak Ber-etika Dan Tatakramanya Perlu Diperhatikan

  • Whatsapp

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Guru pendidikan merupakan ujung tombak dalam kancah dunia pendidikan baik pendidikan jasmani rohani ilmu teknologi maupun akhlak dan moral. Sehingga keberhasilan ESDM berada ditangan guru untuk menghasilkan anak didik yang lebih baik.
Makanya guru pendidik merupakan kunci dimana anak bangsa bisa berkembang pesat untuk menghasilkan anak didik sesuai harapan pemerintah mencerdaskan anak bangsa, walaupun guru dikatakan pahlawan tanpa tanda jasa tapi jasa beliau sangat lah besar dalam memajukan SDM dunia pendidikan.
Perlunya selain pendidikan jasmani rohani teknologi juga perlu pendidikan akhlak dan moral terhadap anak didiknya supaya bisa menghargai orang lain.
Tapi sangat disayangkan ASN di SDN 090 Cibiru kota Bandung akhlak dan etika tidak dipakai , ketika kami dari tribun tipikor menyambangi SDN 090 Cibiru, sambutan dari security-nya sangat baik saya dipersilahkan nunggu beliau menghadap Kepsek kemudian kami kata security bilang dari kepsek menghadap ASN Bu Dewi kami menghadap Bu Dewi sambutan Bu Dewi terhadap kami kurang baik seperti alergi terhadap wartawan dan seakan-akan ada kebobrokan yang ditutupi.
Ironisnya seorang guru pendidikan punya etika dan moral sepertinya tidak dipakai.
Mohon pihak terkait untuk menindaknya
(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *