Keluarga Besar PI, TT dan Arbiter Laksanakan Acara Buka Puasa Bersama Saat Ramadhan

Bandung, tribuntipikor.com

Dalam rangka bulan Ramadhan dan sirahturahmi. Pada hari, Sabtu 24 April 2021 keluarga besar Media PI News, Tribun Tipikor dan Arbiter (media cetak dan online), melaksanakan acara buka puasa bersama di daerah Margaasih Kabupaten Bandung.
Dikatakan oleh Farry Samiana Pemred PI News didampingi Bapak Husnul Kamal, SE Pemred Tribun Tipikor dan Bapak M.Edwar SH Pemred Media Online. Bahw kegiatan makan-makan dan sirahturahmi seperti ini merupakan agenda rutin di media PI, TT dan Arbiter. Apalagi saat ini dalam suasana Ramadhan, dengan adanya sirahturahmi ini akan dapat terus terjalin hubungan kekeluargaan. Sebagaimana diketahui media kita sudah hampir ber- umur 17 tahun. Ini merupakan kebanggaan kita semua, karena disaat Pandemi Covid 19, media2 lain justru mengeluh, bahkan ada yang sudah tutup.Tetapi ke 5 media kita semakin berkembang dan maju.
Pada kesempatan yang sama Farry Samiana juga mengucapkan terima kasih ke Kang Yadi dan keluarga yang sudah menjadi tuan rumah acara buka bersama ini. Semoga kang Yadi beserta Pandawa V Production nya semakin maju dan berkembang pula, ” ungkap Farry. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *