Rapat Pimpinan Mingguan di Lingkungan Disparbud Jabar

  • Whatsapp

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata dan Budaya Jawa Barat Andrie Kustria Wardana memimpin rapat pimpinan yang dilaksanakan Senin 19 April 2021.

Dalam rapat kali ini Sekdisparbud membahas beberapa hal di antaranya koordinasi program Bubos dengan OPD lain, koordinasi lanjutan dengan tim KSP Pangandaran terkait pengembangan Pondok Seni, serta rencana mengadakan tadarus dan kultum di lingkungan Disparbud Jabar yang ingin digelar seminggu sekali setiap hari Kamis.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Umum, dan Kehumasan Asep Muliana menyaksikan lewat zoom meeting seremonial penandatanganan Nota Kesepakatan Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan KPPU tentang Sinergitas dalam Bidang Usaha dan Pengawasan Kemitraan di Provinsi Jawa Barat. Proses penandatanganan dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua KPPU RI Kodrat Wibowo, Jumat 16 April 2021.
Dengan adanya kesepakatan ini diharapkan dapat menghadirkan perekonomian yang sesuai dengan sila kelima Pancasila, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
selengkapnya
Disparbud Jabar Ikuti Launching e-Perda
(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *