Anggota DPR RI Rapsel Ali Kembali Lakukan Reses ke Selayar

Selayar, tribuntipikor.com

Anggota Komisi VI, Fraksi Partai NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali, yang melakukan Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) atau Kunjungan Perorangan, masa persidangan IV, tahun sidang 2020 – 2021, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat Selayar, Rabu (21/4/2021).

Muhammad Rapsel Ali, dalam kunjungannya, di Kepulauan Selayar, tiba dengan menggunakan penerbangan Citilink, dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Bandara H. Aroeppala, Padang, Kepulauan Selayar.

Dalam kunjungannya di Kepulauan Selayar, Rapsel Ali, akan melakukan beberapa agenda kegiatan, dalam 4 hari terhitung Rabu – Sabtu, yakni dari tanggal 21 – 24/4/2021.

Muh. Rapsel Ali, sebelum sampai di Kepulauan Selayar, mengikuti beberapa kegiatan di Makassar, antara lain meninjau progres pembangunan Mesjid Al Fajri Unifa dan melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI, di kampus STIM Nitro Makassar.

Tiba di Kepulauan Selayar, Anggota Komisi VI, Fraksi Partai NasDem DPR RI, Muhammad Rapsel Ali, di Bandara H. Aroeppala, disambut secara Keprotokoleran Pemerintah Kepulauan Selayar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Agenda pertamanya di Kepulauan Selayar, jelang buka puasa melakukan silaturrahmi bersama pengurus Yayasan Pendidikan Al Wahda Islamiyah sekaligus penyerahan bantuan secara simbolis PKBL dari Bank Mandiri sebesar 50 juta rupiah.

Agenda lainnya yakni silaturrahmi sekaligus ngopi bareng dengan wartawan yang ada di Kepulauan Selayar, di Dierra Cafe, Jalan S. Parman, Kelurahan Benteng Selatan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *