Pondok Hafidz Qur’an Generasi FKOB di Resmikan

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Yayasan Pinisi Borneo mendirikan sebuah Pondok Hafidz qur’an Generasi FKOB Yang di bangun dengan memakai biaya sebesar Rp. 70 juta rupiah untuk tempat belajar para Hafidz qur’an di Desa Sui Kupah umumnya Kecamatan Sui Kakap, pada acara peresmian bertepatan hari ulang tahun Surhaini SKM, MH sebagai Pembina Yayasan Pinisi Borneo Sejahtera ke 49 tahun.

Peresmian Pondok Hafidz Qur’an Generasi FKOB oleh Ibu Rusdety SH. Selaku Camat Sui Kakap Didampingi oleh
SURHAINI SKM.MH.Selaku Pembina Yayasan Pinisi Borneo Sejatera yang juga sebagai Ketua Sayap DPP FKOB dan Ketua umum FKOB DR. Ardiansyah,SH.MH Di Desa sungai Kupah Kec. kakap, Kab :Kubu Raya pada hari Minggu, 18 -04-2021

Hadir dalam acara Tersebut
Deni Akbar selaku Ketua DPW FKOB Kalbar, Anwar Kades Punggur Kapuas , Ismail S.Pd Kades Sui Kupah
Dan Ustad Andi Irham SPdi , DPD FKOB kab. Mempawah, Ketua DPD Kab. Kubu Raya Jumher , Dan Beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.

Surhaini Menyampaikan Utamanya Pembangunan Pondok Hafidz Qur’an Generasi FKOB Di Bidang Pendidikan ,Seni Budaya Dan Ke- Agama,an.

Dan alhamdulillah Hari Ini Kami Sudah Meresmikan Pondok Hafiz Qur,an Yang Di Kelola Yayasan Pinisi Borneo Sejahtera Dengan Visi Ingin Mewujudkan Para Penghapal Al- Qur,an Yang Berkualitas Dan Ber akhlakul Karimah.

Dan mudah – Mudahan Dengan Di kelolanya Oleh Yayasan Dapat Membuat Pondok Hafiz Ini Menjadi Wadah Pendidikan Non Formal Yang Mana Nantinya Akan Kami Susun Sesuai Dengan Metode Pembelajaran Mengikuti Sesuai Yang Ada Di Pemerintah, katanya

Selain acara peresmian pondok Hafidz Al,qur’an Ketua Umum Fkob juga mengadakan kegiatan berbagi sedekah ramadhan Dan buka puasa bersama dengan para Hafizd Alqur’an dan sayap-sayap FKOB.

Dr. Ardiuansyah , SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Surhaini yang selama ini selalu memberikan suport, baik itu saran dan turun langsung ke lapangan. Ungkap nya ( RUn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *