Dani Nurrahman S.Ap, M.Ap, Kabid pembinaan dan pengembangan SMP Disdik kota Bandung

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Sosok pak Dani Nurrahman tak asing lagi di dinas pendidikan dikota Bandung, segudang pengalaman beliau torehkan untuk kemajuan dunia pendidikan dikota Bandung , sehingga beliau dipercaya memegang jabatan yang sangat vital yaitu sebagai Kabid pengembangan SMP Disdik kota Bandung, Kabid SMP di dinas pendidikan kota Bandung.

Sepak terjang didunia pendidikan SD , SMP tidak diragukan lagi kepiawaian beliau dan segudang pengalaman banyak prestasi yang beliau torehkan demi kemajuan dunia pendidikan dikota Bandung, sehingga dengan ke pemimpinan pak Dani Nurahman dunia pendidikan di kota Bandung berkembang pesat.

Kinerja dan kedisiplinan yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan dikota Bandung sehingga beliau dipercaya memegang amanat yang saat ini dikendalikan.

Berkat kepemimpinan beliau banyak tenaga tenaga guru guru baik tingkat SD dan SMP pada khususnya disiplin dalam pengarahan anak didiknya, sehingga banyak prestasi yang ditorehkan oleh guru guru terhadap siswa siswi nya sehingga tercipta SDM yang berkompeten dan terarah tercipta lah sesuai UU mencerdaskan anak bangsa.
Semoga dengan jabatan yang di emban saat ini bisa bertambah karir dan bertambah majunya dunia pendidikan dikota Bandung.
(BUDI/ SENDI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *