MALING MOTOR MARAK KEMBALI BERAKSI TAK KENAL KOMPROMI.

  • Whatsapp

Panjang, Bandar Lampung, tribuntipikor.com

Spesialisasi maling motor kembali Beraksi kali ini menimpa Burhanudin (41) warga Kp Karang indah No 18 lingkungan iii Kelurahan Panjang Bandar Lampung, Sangat terkejut ketika mendapati Motor Honda Beat milik nya raib di depan rumah “Hanya bisa pasrah motor Honda Beat Putih BE 2133 ADJ miliknya raib digondol maling, Minggu 18/04/20.

Kejadian Sekitar Pukul 14.10 WIB Motor saya parkir di halaman depan, Rencana nya saya mau berangkat kerja, karna saya siff 2 ujar Security di wilayah pergudangan ini, baru beberapa menit say tinggal mandi.

Setelah selesai mandi pas keluar motor sudah raib “Tidak ada suara sepeda motor, kemungkinan dituntun dari teras,” kata Burhan kepada Awak media ini.
Raibnya motor sekitar pukul 14.10, dan posisi kendaraan dalam posisi terkunci setang.

Kemudian korban brupaya mencari kendaraan di sekitar lokasi namun tidak ditemukan.
Korban menyebutkan kalau ia sama sekali tidak mendengar bunyi-bunyi aneh saat motornya dicuri sehingga tak menaruh curiga.

Dari keterangan korban, motor Honda Beat Warna Putih tersebut memiliki ciri-ciri Lecet pada sepak bor depan, goresan di sayap sebelah kiri sedikit pecah bekas jatoh.
Sementara korban sudah melapor ke Polsek Panjang untuk membuat laporan.

Bagi Warga diharap berhati hati karena walaupun motor telah dikunci stangnya Maling maling ini hanya dalam hitungan Detik saja motor bisa digondol mereka,Bagi yang melihat atau mengetahui Keberadaan Motor tersebut baik dijalan atau dimanapun mohon bantuan untuk bisa menghubungi 085377977765. (Rega S/EPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *