Danpos Ramil Berikan Himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Sukamaju, Bumi Agung

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan pos komando rayon militer
(Danpos Koramil) 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Pelda Maskuri patroli ke tempat pasar kalangan yang berada di Kampung Sukamaju Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker secara gratis. Senin(19/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Pelda Maskuri berpesan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M yang menjadi anjuran pemerintah tak lupa pula Pelda Maskuri juga menyampaikan tentang perubahan pola hidup untuk menghadapi adaptasi kebiasan baru “di mana masyarakat tetap menjalankan aktivitas seperti biasa di masa pandemi Covid-19 namun selalu memperhatikan protokol kesehatan,”ungkap Pelda Maskuri.

Danpos Ramil Pelda Maskuri menaruh harapan besar agar wilayah kecamatan Bumi Agung agar selalu aman dan terkendali.

“kami menaruh harapan besar agar wilayah
yang kita cintai selalu aman dan terkendali serta jangan sampai kita lengah tetap waspada dan selalu ikuti aturan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas,”terangnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *