KM. Dharma Kartika III Rencana Lakukan Pelayaran Perdana Jumat Besok

Selayar, tribuntipikor.com

KM. Dharma Kartika, rencana akan melakukan pelayaran perdana, rute Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng Kepulauan Selayar ke Pelabuhan Sukarno, Makassar, Jumat, 16 April 2021, pukul 08.00 Wita.

KM. Dharma Kartika III, armada milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) yang akan melayani Selayar Makassar (PP), adalah salah satu alternatif sarana transportasi laut yang bisa menjadi pilihan masyarakat Kepulauan Selayar, termasuk selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, kata Jonny Hidayah, saat di temui di kantor Agen penjualan Ticket KM. Dharma Kartika, Jalan. KH. Ahmad Dahlan, Benteng, Kamis (15/4/2021).

“setelah pelayaran Perdana besok, jadwal yang sudah dikeluarkan yakni Jumat dan Minggu dari Selayar, akan ditinjau kembali pihak perusahaan, yaitu, dari Makassar, berangkat hari Jumat pagi ke Selayar.

“Dengan beroperasinya KM. Dharma Kartika III, lintas Selayar Makassar dan sebaliknya, masyarakat sudah pilihan lain, untuk moda transportasi laut”, ujar Jonny Hidayah.

Untuk diketahui, bahwa Agen resmi pemesanan Tiket KM Dhfarma Kartika III, baik dari Selayar maupun Makassar, dapat dipesan melalui agen Tiket, CV. DUTA PERTIWI Selayar, Jalan KH. Achmad Dahlan, No. 17, Benteng, atau melalui aplikasi WA. No. 085321888826.

Selain itu juga diinformasikan harga Tiket, mulai Ekonomi Dewasa RP. 132. 000,- Ekonomi Anak Anak, Rp. 80. 000,- Ekonomi Bayi, Rp. 20. 000,-
Juga dikatakan, bahwa selain tiket para penumpang juga akan mendapat jatah makanan selama dalam pelayaran Satu (1) Kali. (Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *