Diskumindag Kuburaya Turunkan Petugas Pantau Kegiatan Pasar Juadah Ramadhan

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, perindustrian dan perdagangan Kabupaten Kubu Raya Norasari Aryani menyebutkan bahwa terdapat sekitar 20 petugas yang di turunkan pihaknya dalam membantu melakukan pemantauan kegiatan pasar Juadah Ramadhan.
“Dalam upaya yang kami lakukan,ada 20 petugas yang kami turunkan ke lapangan dalam membantu melakukan pemantauan terkait pasar Juadah, Ramadhan kali ini”kata Norasari kepada awak media,Rabu 14 April 2021
Ia menuturkan,pasar Juadah yang tersebar di setiap kecamatan di kabupaten kubu raya terhitung tidak terlalu banyak namun, dirinya juga meminta kepada setiap camat untuk dapat membantu mengingatkan masyarakat nya dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19
Pasar Juadah tidak terlalu banyak di kabupaten kubu raya,karena masyarakat juga sudah memahami saat ini sedang pendemo,Namun kita mengimbau kepada pelaku UMKM dan konsumen untuk tetap menggunakan masker ,mengatur jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan terangnya.
“Dan saya rasa camat setempat juga harus membantu mengingatkan masyarakat nya terkait penerapan protokol kesehatan,”tutupnya. (Mansur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *