Polsek Monterado Rutin Patroli Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Ramadhan

Polres Bengkayang, tribuntipikor.com

Personel Piket SPKT Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suriana Pepel dan Brigadir I.Nyoman Gustian melaksanakan Patroli malam di seputaran pusat keramaian Pasar Desa Monterado Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Rabu (14/04/2021) malam.

Kegiatan Patroli rutin di gelar Personel Piket SPKT Polsek Monterado dalam rangka memantau kepatuhan Protokol Kesehatan Covid19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

Dengan berbekal kendaraan Patroli Inventaris Dinas Roda dua, terlihat Personel Piket SPKT Brigadir I.Nyoman Gustian menjumpai warga di seputaran pasar Desa Monterado.

“Mari bersama-sama kita menjaga dan mencegah penyebaran Covid19 di lingkungan sekitar dengan tetap pedomani Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari”, ucap Brigadir I.Nyoman Gustian dengan Humanis ke warga yang di jumpainya.

Selain itu Brigadir I.Nyoman Gustian juga menghimbau ke warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai Modus Kejahatan yang selalu berubah- ubah serta menjauhi peredaraan Narkoba dan Miras (Minuman Keras).

Kapolsek Monterado Polres Bengkayang IPDA Kusnandar yang ditemui di tempat terpisah menjelaskan kegiatan patroli dialogis malam hari merupakan sarana bagi Personel Piket SPKT Polsek Monterado untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Monterado serta memantau kepatuhan Protokol Kesehatan Covid19 oleh masyarakat.

“Berharap lewat kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari dapat menekan terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah hukum serta mencegah penyebaran virus Covid19 dengan tetap memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli ,” tutur IPDA Kusnandar. (Abat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *