Pemdes Bonto Lempangan Serahkan BLT DD Tahap 1 Kepada 20 KK

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Pemerintah Desa Bonto Lempangan Kecamatan Buki Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD), kepada 20 Kepala Keluarga (KK), yang berlangsung di kantor Desa Bonto lempangan, Rabu, 14/4/2021)

Penyerahan BLT DD, dihadiri Kepala Wilayah Kecamatan Buki, Drs. ahmad Yani, Berhubung karena Kades Bonto Lempangan, Jamaluddin, T. lagi ada tugas luar di Makassar,, Selain itu hadir pula, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Bimas, dan seluruh perangkat Desa dan Kepala Dusun serta masyarakat penerima dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Camat Buki, Drs, Ahmad Yani, hadiri langsung Penyerahan, BLT DD, tersebut, dan menyampaikan agar bantuan ini, dipergunakan sesuai yang diharapkan.

“Penyerahan BLT DD, tahap I, adalah berkat kerja sama Tim Satgas Covid – 19, di Desa Bonto Lempangan, sehingga kedepannya selalu tepat waktu”, ujar Camat Buki, Ahmad Yani,

“Dari 20 KK penerima BLT DD tersebut adalah sesuai data yang telah di rekap di Desa, dan kedepannya jumlah penerima bantuan ini, diharapkan bisa bertambah lagi,” ujarnya Camat Buki, mengakhiri.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *