Babinsa Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD Bumi Baru

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa koramil 427-03/Blambangan Umpu Melaksanakan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) di kampung Bumi Baru kecamatan Blambangan umpu kabupaten Waykanan, Minggu(11/04).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah kepala kampung (Kakam) Bumi Baru Abudullah Candra Kurniawan, Sekkam Sukamto dan Aparatur kampung Bumi baru
Beserta Warga penerima BLT sebanyak 60 kk.

Serma Wardhani mengatakan dia selaku Babinsa kampung Bumi Baru melaksanakan pengamanan dan menghadiri pembagian BLT bersumber dari dana desa (DD) Tahap l Bulan Januari 2021 Senilai Rp. 300.000 Sebanyak 60 KK, di Balai kampung Bumi Baru kecamatan blmbangan umpu kabupaten waykanan.

“melaksanakan pengamanan dan menghadiri pembagian BLT bersumber dari dana desa (DD) Tahap l Bulan Januari 2021 Senilai Rp. 300.000 Sebanyak 60 KK, di Balai kampung Bumi baru,”ungkap Serma Wardhani.

Babinsa juga sempat menyampaikan kepada masyarakat penerima agar mengunakan Dana tersebut dengan sebaik baik nya, “apa lagi dalam menghadapi bulan ramadhan pergunakanlah dengan sebaik baik nya, juga harus menjaga kebersihan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan,
Acara berjalan dgn tertib dan aman,”tutup Serma Wardhani. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *