Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Pelabuhan Pontianak Ke-31, Secara Aklamasi terpilih H. Sabirin Sonni Sebagai Ketua Koperasi TKBM Jasa Pelabuhan Pontianak untuk Periode 2021-2026

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Pelabuhan Pontianak Ke-31, secara aklamasi terpilih H. Sabirin Sonni sebagai Ketua Koperasi TKBM Jasa Pelabuhan Pontianak untuk Periode 2021-2026, kegiatan dilaksanakan di Hotel Kartika, Kamis (8/4/2021).

Kepada Wartawan saat ditemui usai RAT, Sabirin mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak siap, mengingat dirinya sudah cukup berumur.

Sebenarnya saya tidak siap, mengingat usia saya sekarang sdh 69 tahun, tapi karena ini amanah, ya harus saya laksanakan dengan baik, kata nya

Sebagai Ketua terpilih, akan membuat program prioritas yang akan dilakukan. Pertama ia akan membenahi administrasi terlebih dahulu, kedua melakukan pendataan ulang anggota Koperasi.

“Karena kita disini setiap tahun melakukan pendataan ulang,” jelasnya.

Sedangkan program berikutnya akan melakukan penertiban di dalam pelabuhan.

“Terkait penertiban ini kita tidak terlepas dari pihak keamanan, karena kita di pelabuhan ini dijaga terus oleh pihak keamanan, yang penting kerja ini aman, nyaman, dan mudah-mudahan ada peningkatanlah kerje kite ni, itu harapan,” ( run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *