Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, ( Sub negri besar) Kodim 0427/Way kanan, Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Sosialisasi masalah karhutla Dengan Masyarakat di Kampung Negri Kasih Kec.negri besar Kab. Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Babinsa Koramil 427-01/pakuan Ratu ( Subnegri besar) koptu iswahyudi Melaksanakan komunikasi sosial dan sosialisasi masalah karhutlah supaya masyrakat tau akibat dari kebakaran hutan atau kebun yang akibatnya sangat berdampak ke lingkungan Kegiatan ini sebagai wujud keakraban Babinsa dengan Masyarakat agar tercipta keharmonisan serta rasa Kemanunggalan TNI dengan masyarakat .

“Tujuan Komsos ( sosialisasi karhutla ) tersebut untuk menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dengan masalah karhutla karena sekarang sdh mulai memasuki masa musim kemarau situasi sehingga tidak terjadi karhutla di wilayah atau kampung sehingga apabila terjadi kebakaran lahan dapat diambil langkah Cepat sehingga kebakaran tidak meluas.

komunikasi Babinsa dengan warga juga salah satu alat untuk menjalin atau mempererat Tali silaturohmi antara rakyat dan TNI semakin kuat.

Babinsa Koramil 427-01/pkr ( Subnegri besar)
Koptu iswahyudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *