DPC PDIP Selayar Gelar MTQ Dalam Rangka Meriahkan HUT PDIP ke 48

Selayar, tribuntipikor.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten, dalam rangka memeriahkan HUT ke 48 PDIP, Januari lalu, 2021.

MTQ yang diikuti oleh kalangan pengurus dan simpatisan Partai, dilajsanakan di kantor DPC PDIP Kepulauan Selayar, Jalan. Jend. Sudirman, Benteng, sejak 1 April 2021dan berakhir 3 April 2021.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muhammad Anas Ali, kepada Media ini, di kantor DPC PDIP Selayar, Senin, (5/4/2021).

Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali, sampaikan bahwa pemenang nanti akan diikutkan ditingkat Provinsi DPD PDIP yg dilaksanakan 26 April 2021.

“Besar harapan saya agar peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar ada yang lolos untuk Tingkat Provinsi yg akan dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sul Sel.” Ujar Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali.

Meskipun MTQ baru digelar bulan ini, sementara HUT PDIP, Januari lalu, sudah masuk agenda rangkaian memeriahkannya.

Dikatakan pula bahwa MTQ tingkat Provinsi yang digelar nanti, akan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 28 juta, selain memeriahkan HUT PDIP juga menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.( Ucok hadir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *