Kapolres Bersama Dandim Selayar Pantau Personil Pengamanan Hari Paskah Ummat Nasrani.

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S IK, MH, bersama Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, turun melakukan pengecekan pengamanan Gereja, Minggu (4/4/2021).

“Kapolres di dampingi Kasat Sabhara AKP Sri Totok dan Kasi Propam Ipda Jupriadi S. Sos, memantapkan tiap Gereja dan Rumah tempat Ibadah yang sedang berlangsung kegiatan keagamaan bgai Ummat Nasrani melaksanakan perayaan Hari Paskah.

Ditanya terkait pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Kapolres mengatakan semoga di Selayar tidak terjadi hal serupa

“Masyarakat Selayar sangat menjunjung tinggi norma, Agama dan budaya “A’munte Sibatu A’bulo sipappa’ yang artinya Rakyat Selayar kompak dalam menjaga dan merawat keharmonisan antara ummat beragama sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

“Tak hanya mengecek personel yang melaksanakan pengamanan perayaan Hari Paskah, Kapolres juga mengontrol langsung situasi di sekitar Gereja dan Rumah tempat Ibadah dengan maksud dan tujuan agar pelaksanaan Ibadah saudara kita berjalan aman dan lancar.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *